Breaking News

Tangkap Dan Penjarakan Oknum-Oknum Yang Terlibat


LEBAK, Berita-Indonesia.id - Buntut dari kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tercecernya tanah kejalan yang berasal dari galian tanah merah milik CV. Elking Mandiri. Senin (29/04/2024). 

Dampak dari insiden tersebut membuat banyak sorotan dari berbagai kalangan. Agus Rusmana
aktivis yang tergabung dalam Aliansi Lebak Selatan sangat menyayangkan terhadap pergerakan aktivis yang di duga tidak jadi demo. 

Yang di ketahui sebelum nya viral dengan melayangkannya surat aksi ke Polres Lebak Buntut dari insiden hilangnya nyawa seseorang terkait galian C di Kecamatan Banjarsari, Ucapnya kepada Awak Media pada Senin (20/04/2024)

Lebih lanjut Agus meminta kepada Kapolda Banten untuk memeriksa dan memanggil Direktur CV. Elking Mandiri, juga oknum-oknum yang terlibat, insiden ini banyak menjadi sorotan dari berbagai elemen dan tokoh-tokoh aktivis karena diduga ada yang melibatkan salah satu oknum ASN dari Kecamatan Banjarsari.

Saya berharap, Tangkap dan penjarakan siapa saja yang terlibat dan kami yang tergabung dari lembaga, ormas dan media juga Aliansi Lebak Selatan (ASL), akan turun kejalan bilamana ini tidak ada langkah nyata dari pihak APH, Tutupnya.


Reporter : (Edin

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close