Breaking News

Grey Silia Permata Indah Sari Pesilat Dari PS Danur Wenda Berhasil Raih Medali Emas

BOGOR, Berita-Indonesia.id - Pesilat dari PS Danur Wenda berhasil meraih medali 11 emas dari Festival kejuaraan pencak silat seni tradisi Paguyuban Silat Bojonggede Bersatu Open I, yang diselenggarakan di jimmy Hantu Arena Kabupaten Bogor. minggu (19/05/2024). 

Salah satu pesilat PS Danur Wenda yang berhasil meraih piagam emas perorangan putri kelas Pra Remaja dalam kejuaraan tersebut adalah Grey Silia Permata Indah Sari, anak dari Hero Akbar atau moses pemimpin redaksi (Pemred) Media Online kupasmerdeka.com .

Tatang Sanjaya selaku pimpinan PS Danur Wenda berharap, Agar Raihan prestasi yang telah di raih anak didiknya ataupun pesilat-pesilat muda lainnya tidak berhenti hanya sampai ajang kejuaraan festival, Harapnya. 

"Harapan saya untuk diperhatikan para atlet-atlet muda yang berprestasi, jadi bagaimana supaya lebih meningkat lagi. Pernah berkli-kali ikut festival namun stak sampai disitu, tidak ada kelanjutannya, setidaknya ada bimbingan untuk ke jenjang selanjutnya, baik itu antar Kabupaten atau Provinsi tapi dari dulu tidak ada", Jelasnya.

Tatang menambahkan, Dirinya pernah memberikan usulan terkait perhatian dari pihak-pihak terkait kepada para pesilat muda berprestasi, usulan tersebut disampaikan kepada IPSI Kabupaten Bogor ketika rapat di Bojonggede.

"Sempat saya usulkan sewaktu rapat di wilayah Bojonggede, dari IPSI Kabupaten Bogor berkata sulit mencari anak berbakat dalam hal seni beladiri tradisional. Saya langsung berucap bukan sulit tapi kurang diperhatikan para pesilat muda, para juara di festival-festival yang telah diikutinya", Tegasnya.

Perlu diketahui, salah satu pesilat PS Danur Wenda yang berhasil meraih piagam emas Perorangan Putri Kelas Pra Remaja dalam kejuaraan tersebut ialah Grey Silia Permata Indah Sari, anak dari Hero Akbar atau Moses Pemimpin Redaksi (Pemred) media online kupas merdeka.com.

Menurut Tatang, Ps Danur Wenda mendapat Raihan medali 11 emas, 2 perak, 1 perunggu dari 15 peserta yang dikirimnya untuk mengikuti festival di Bojonggede. Serta terbaik 3 orang dari peguronnya. Sekretariat PS Danur Wenda sendiri beralamat di daerah Dramaga Bogor, dan kini memiliki 6 cabang di Kabupaten Bogor, Tutupnya. (Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close